aneka batu / stone

aneka batu / stone
crystal quartz afrika

Kamis, 14 Juni 2012

AMETHYS GEMSTONE AFRIKA

AMETHYST GEMSTONE AFRIKA
AMETHYST GEMSTONE AFRIKA
 



Nama amethyst berasal dari kata Yunani yang berarti tidak mabuk. Diperkirakan untuk membantu dengan kecanduan alkohol.
AMETHYST GEMSTONE AFRIKA

AMETHYST GEMSTONE AFRIKA

Seiring berjalannya waktu Amethyst juga telah digunakan untuk berbagai tujuan,seperti : 
- Untuk meredakan gangguan pendengaran.
- Mengobati gangguan tidur .
- Mengobati nyeri tubuh.
- Mengurangi keparahan gangguan mental.
                                       
AMETHYST GEMSTONE AFRIKA

Amethyst adalah sejenis kristal quarzt. Seperti kristal lain, Amethys menghasilkan radiasi infra merah  yang jauh dan kemampuan emisi ion negatif.

Amethyst menghasilkan radiasi inframerah yang jauh.   



Semua cahaya dan partikel panas memiliki panjang gelombang. X-Rays memiliki panjang gelombang sangat pendek, dan panjang gelombang cahaya lebih lama lagi. Sedangkan cahaya inframerah memiliki panjang gelombang yang sangat panjang, dan gelombang inframerah merupakan salah satu gelombang yang terpanjang. Spektrum inframerah juga merupakan salah satu yang terpanjang.
                                          
AMETHYST GEMSTONE AFRIKA

AMETHYST GEMSTONE AFRIKA

AMETHYST GEMSTONE AFRIKA
 
8 Manfaat Radiasi  Infrared jauh :


 1. Membantu pertumbuhan atau regenerasi sel dalam tubuh. 

Studi ilmiah telah menunjukkan bahwa dengan meningkatkan tingkat radiasi infra merah dalam tubuh, maka tubuh akan menghasilkan energy lebih banyak untuk pertumbuhan sel dalam tubuh sehingga tubuh dapat meregenerasi sel-selnya kembali. Berbeda dengan sinar X dengan gelombangnya yang pendek sehingga memiliki energy yang cukup untuk membunuh sel , inframerah yang dihasilkan amethys memiliki panjang gelombang yang sangat panjang, sehingga  tidak memiliki energi yang cukup untuk membunuh sel (seperti sinar-X), tapi hanya cukup untuk menghidupkan energi sehingga tubuh bisa melakukan regenerasi sel.

2.
Membantu mengatasi susah tidur. 


Rendahnya tingkat panas yang dipancarkan oleh kristal Amethyst dapat membantu menenangkan tubuh dan membantu mengatasi masalah sulit tidur.

3. Meningkatkan peredaran darah.


Radiasi infra merah  telah terbukti mampu membantu sirkulasi darah, khususnya mikrosirkulasi di antara kapiler di kulit Anda.

4.
Meningkatkan Sirkulasi  Cairan dalam tubuh.


Radiasi inframerah  dapat meningkatkan fleksibilitas pembuluh darah secara umum, sehingga segala proses yang berlangsung di dalam tubuh mencapai tujuannya lebih cepat. Hal ini juga membantu  mempercepat transportasi cairan secara keseluruhan.

5.Menciptakan  perasaan Lebih Bahagia.

 Dengan  meletakan cakram radiasi inframerah yang ditempatkan di bawah bantal  pada saat tidur. Cakram yang terpancar akan membantu meningkatkan kepuasan di dalam diri pengguna, sehingga dapat menciptakan perasaan lebih bahagia.

6.Peningkatan produksi Anti-Oksidan di dalam tubuh . 


Kita semua tahu manfaat antioksidan, yaitu membantu tubuh melawan proses penuaan. Nah, ternyata radiasi inframerah yang dihasilkan oleh amethys dapat membantu peningkatan produksi antioksidan dalam tubuh.
    
 

7.Membantu Penyembuhan  Luka. 

Radiasi inframerah  dapat meningkatkan daya sirkulasi tubuh. Sirkulasi tersebut akan membawa sel-sel nutrisi yang  dibutuhkan tubuh untuk memperbaiki diri sehingga memperlancar proses penyembuhan luka. Radiasi infra merah dapat membantu  memperbaiki jaringan yang rusak akibat diabetes melitus, operasi rekonstruktif atau  kerusakan kronis dan akut lainnya.
    
 

8.Melawan Bakteri. 

Radiasi inframerah  membantu menghambat pertumbuhan bakteri dengan cara menghambat enzim yang dibutuhkan untuk pertumbuhan bakteri tersebut.

AMETHYS memiliki kemampuan emisi ion negatif.

Ion negatif adalah elektron bebas atau molekul sederhana dengan muatan negatif bersih. Ion adalah molekul yang rusak dengan sifat listrik khusus. Karena mereka 'rusak' mereka secara alami mencari molekul lain dan senyawa lain sehingga  mereka dapat menggabungkan diri dengan yang lain.Karena itu ion negatif dapat menarik partikel lain jika mereka ditemukan dalam konsentrasi cukup besar. Dengan demikian emisi ion negatif dapat menarik 'radikal bebas' buruk  keluar dari tubuh . Amethyst kristal memancarkan ion negatif dan dapat membawa manfaat emisi ion negatif.  

Berikut adalah tiga manfaat utama ion negatif:

1.Menghilangkan Partikel Beracun dari Tubuh.


Ion negatif akan menarik partikel beracun. Penelitian telah menunjukkan bahwa tidak peduli ukuran partikel , apakah mereka kecil atau sangat kecil, ion negatif dapat membantu dalam menarik mereka keluar dari tubuh.

2.Meningkatkan Respirasi.

Karena ion negatif memiliki kekuatan untuk menarik keluar partikel beracun sehingga mampu membantu pernafasan menjadi lebih baik.

3.Menghilangkan Aerosol. 


Emisi ion negatif dapat menghilangkan bahan kimia berbahaya seperti aerosol dari tubuh.


info dan pemesanan:
0888.975.976.4
021-93277202

www.pernakpernikbatu.blogspot.com
www.kratonspa.blogspot.com
www.pernakpernikaromatherapy.blogspot.com
www.camilanherbal.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar