aneka batu / stone

aneka batu / stone
crystal quartz afrika

Senin, 16 Juli 2012

MEMBEDAKAN KRISTAL ASLI DAN PALSU

Berikut ini adalah cara-cara untuk membedakan kristal asli dan kristal palsu:

1.Kristal yang asli akan terasa lebih dingin jika di sentuh.

2.Kristal yang asli lebih berat jika ditimbang.

3.Ketika anda amati sebuah kristal asli secara vertikal dari dasarnya, akan nampak titik-titik cahaya yang merupakan titik kesadaran kristal tersebut.

4.Anda bisa membandingkan pancaran energi pada ujung kristal, walau pancarannya tidak begitu kuat karena kristal itu belum dibersihkan dan diprogram. Pada kristal yang asli dengan mudah akan terasa pancarannya, sedangkan pada kristal palsu hampir tidak terasa.

5.Anda dapat mengetahui keaslian kristal Anda dengan merebahkan kristal Anda di meja, kemudian membiarkan pendulum Anda berputar di atasnya, kalau putarannya lebar diameternya, maka energi kristal Anda cukup besar, itu bisa terjadi karena adanya medan energi di seputar kristal itu. Anda tidak perlu mengajukan pertanyaan pada pendulum Anda.

6.Anda bisa menjentik kristal Anda dengan jari, dengarkan suaranya yang jernih seperti logam yang dijentik keluar dari kristal Anda.

7.Dengan menggosokkan dua kristal Anda di tempat gelap. Kalau nampak ada nyala, maka kristal Anda asli. Tetapi berhati-hatilah, jangan sampai merusakkan kristal Anda.

Di dunia perdagangan kristal banyak beredar kristal-kristal palsu yang dijual dengan harga murah bahkan ada yang dijual dengan harga mahal seperti kristal asli. Beberapa orang membeli kristal untuk pengobatan tetapi banyak yang tertipu membeli kristal yang palsu sehingga kristal yang di belinya itu tidak berpengaruh apa-apa terhadap kesembuhan.

Di pasaran jual beli kristal banyak penjual kristal yang tidak mengetahui bahwa kristal yang dijualnya palsu, Karena penjual itu membeli dari penjual lain yang mengatakan dan meyakinkan bahwa kristal yang dibelinya itu asli. Lalu ketika penjual itu menjual lagi ke pembeli lain maka penjual itu juga akan mengatakan bahwa kristal itu asli tanpa mengetahui bagaimana caranya membedakan kristal yang asli dengan yang palsu.

Apa yang ditanam seseorang, akan dituainya pula, oleh sebab itu jangan lakukan terhadap orang lain apa yang tidak kamu inginkan diperbuat orang lain terhadap dirimu. Bila Anda tidak ingin ditipu atau dikecoh orang, maka bersikaplah jujur dan adil terhadap orang lain. Dan  ini berlaku bagi semua orang, apapun profesinya.

Sama juga ketika anda  memperjual-belikan kristal, hal di atas juga berlaku. jadi lebih baik dari awal kita menghindarkan diri dari memperjual-belikan kristal yang diragukan keasliannya.
Mari saling menabur kebaikan kepada seluruh mahluk, saling menyambung rantai kebaikan dan kasih. Kejahatan sebaiknya dibalas dengan kebaikan, dan mata rantai kejahatan bisa diputuskan.

ANDA BISA MERUBAH DUNIA INI MENJADI LEBIH BAIK. 

11 komentar:

  1. apakah ada alat test electronic utk periksa keaslian batu2 kristal ini?

    BalasHapus
  2. Saya Punya Batu Kristal....di mana mau jual....?

    BalasHapus
  3. Aku mau beli gelang kristal yang asli...dmn yaa? Makasih...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Barang kAli ada yg minat ingin membeli perhiasan dari batu kristal kuarsa asli dan alami ...ini pin bb 238a2f2f 085218346186

      Hapus
  4. Makasih Infonya Bang ??

    Lihat Juga Ya Yang di Bawah Ini

    Read More >> Informasi Terbaru
    Read More >> Informasi Terkini
    Read More >> Berita Terbaru
    Read More >> Berita Terbaru
    Read More >> Berita Terbaru
    Read More >> Berita Terbaru
    Read More >> Informasi Terkini
    Read More >> Informasi Terbaru
    Read More >> Informasi Terkini
    Read More >> Berita Terbaru
    Read More >> Informasi Terbaru
    Read More >> Berita Terbaru
    Read More >> Informasi Terkini

    BalasHapus
  5. Kami punya mutira kristal koral merah dan turquoise dri chinese akan tetapi kami masih ragu asli kah atau bukan ygjjelas lihat warnanya begitu indah mohon di cek bbm ef876 trima kasihkami boleh tanya tanya jawab 533

    BalasHapus
  6. Saya ada Kristal masih mentah mau di jual cepat saja Rp 500.000.000. Seberat 1.5 kg hub 085881935717

    BalasHapus
  7. Batu Krostal Putih peninggalan Ortu mau dijual seberat 1.5kg
    D jual 500 jt aja hub 085881935717 WA

    BalasHapus
  8. Saya dari timor leste,saya menemukan batu Kristal asli sudah tes keaslian nya di aliran sugai di timor leste..
    Yg minat silakan hubungi 0852237560127..sekarang berada di banyuwangi jawa timur

    BalasHapus
  9. Saya mau jual batu emas lapis dari kristal asli freeport 1 milyar harganya bisa hubungi saya di nomor wa 081392693690

    BalasHapus